Kursus Bahasa Inggris Customer Service Training Program
Perlunya belajar Bahasa Inggris untuk para pekerja dalam hal layanan pelanggan atau customer service adalah untuk mengembangkan keterampilan berkomunikasi, terutama dalam memberikan layanan kepada pelanggan internasional. Dengan mengikuti program pelatihan atau diklat Bahasa Inggris, maka para pekerja akan terlatih untuk mendengar dan membaca hingga menulis dan berbicara menggunakan bahasa internasional.
Tersedia Kursus Bahasa Inggris Customer Service Training Program untuk Perusahaan yang berminat meningkatkan kompetensi karyawannya, menggunakan format latihan percakapan dengan keterampilan komunikasi layanan pelanggan.
Contoh materi dan modul dapat dilihat dengan cara klik link ini.
Tentunya fokus utama pembelajaran Bahasa Inggris di bidang customer service adalah keterampilan berkomunikasi kepada pelanggan internasional, dengan beberapa aspek layanan pelanggan seperti gestur dan intonasi yang bertujuan untuk kenyamanan customer.
Untuk informasi dan konsultasi perihal English Customer Service Training (ECST) Program, silahkan hubungi nomor telepon: 0859-5966-7720 atau klik link whatsapp di http://wa.me/+6285959667720 dan klik link ini untuk mengetahui profil fasilitator.